July 11, 2013

Menjadi kaya dengan Ad.Fly


Kali ini dalam post pertama saya ingin berbagi pengalaman cara memasang script dari adf.ly untuk mendapatkan pundi-pundi yang lebih efesien.... 

sebelumnya bagi agan agan yang belum punya ID adf.ly daftar dulu.. ini saya kasih linknya. klik banner dibawah!!


Jika Anda memiliki sebuah situs web dan ingin mendapatkan uang bila pengunjung hanya memasuki situs Anda,gunakan script berikut.

Copy-dan-paste kode di bawah ini ke halaman web atau blog.

Jika Anda mengiklankan website Anda di situs PTC, maka TIDAK diijinkan untuk memasukkan Script Situs Web Entry bahwa halaman situs Anda.
<script type="text/javascript">
     var adfly_id = 2861520;
     var adfly_advert = 'int';
     var frequency_cap = 5;
     var frequency_delay = 5;
     var init_delay = 3;
</ script>
<script src="http://cdn.adf.ly/js/entry.js"> </ script>


The 'frequency_cap' adalah jumlah kali pengguna akan diarahkan ke iklan AdF.lydalam 24 jam.

The 'frequency_delay' adalah jumlah menit antara iklan menunjukkan kepadapengguna, maka dianjurkan untuk menjaga pengaturan default.

The 'init_delay' adalah jumlah detik antara iklan yang ditampilkan dan loadingwebsite Anda. Disarankan untuk menjaga ini untuk beberapa detik sehingga pengguna akan melihat situs Web Anda terlebih dahulu dan kemudian iklan kami.Ini mengurangi kemungkinan pengguna mengklik tombol BACK.

Jika Anda ingin menggunakan Script Entri Situs Web dengan iklan Banner (sedikit uang, tapi kurang intrusif) mengubah baris berikut:
var adfly_advert = 'int';

untuk
var adfly_advert = 'banner';



Ditulis Oleh : Unknown

Terimah Kasih telah membaca artikel Menjadi kaya dengan Ad.Fly yang ditulis oleh Unknown pada hari July 11, 2013 . Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini mohon sertakan sumber link asli.

0 comments :

Post a Comment